Home Hukum COVID OH COVID JADI LADANG COPET KATA KETUM IWO INDONESIA

COVID OH COVID JADI LADANG COPET KATA KETUM IWO INDONESIA

35
0

Cikarang – Bekasi : Badan Inestigasi Nasional IWO INDONESIA, kali ini yang di pimpin langsung oleh Ketua Umumnya Icang Rahardian, team sedang lakukan investigasi di beberapa sekolah di Kabupaten Bekasi terkait anggaran Covid 19 yang di duga telah di anggarkan oleh dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. V

Icang Rahardian mengatakan “bahwa temuan dokumen tersebut sedang kami pelajari dan kami sedang cocokan kebenarannya, sehingga disaat dokumen tersebut kami hidangkan tidak terjadi kesalahan.” ungkap Icang Rahardian Ketua Umum IWO Indonesia Kamis 7 Juli 2022 di Bakul Kopi Cikini Jakarta Pusat.

Icang Rahardian menambahkan adanya kejanggalan penggunaan anggaran tahun 2020 – 2021 di dokumen pelaporan sekolah, sedangkan diwaktu itu adalah masa covid 19 dan sistem pembelajaran dilakukan secara daring, tetapi ada penggunaan anggaran seperti pembelajaran normal tatap muka. hal itu yang sedang kami dalami, disitu kami duga adanya anggaran sekolah dijadikan ladang untuk mencari keuntungan dimasa pandemi covid 19.

“Kami sedang mendalami dokumen yang kami punya terkait pelaporan anggaran pendidikan tahun 2020 dan 2021 disitu kami temukan adanya dugaan penggunaan anggaran fiktif untuk pembelian atk dan lainnya yang tidak masuk akal di masa pandemi covid 19 sedangkan di waktu itu sistem pembelajaran dilakukan secara daring.” Tambah Icang.

“Jangan sampai dimasa covid 19 anggaran covid dijadikan ladang copet, oleh dinas pendidikan kabupaten Bekasi.” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + eight =