Home Kriminal ‌Kasus Pencurian Di Desa Sukamulya Kabupaten Bekasi Tak Kunjung Selesai

‌Kasus Pencurian Di Desa Sukamulya Kabupaten Bekasi Tak Kunjung Selesai

46
0

Kabupaten Bekasi- Bermula dari informasi atas kasus pencurian yang terjadi Kamis (03/2022) di Desa Sukamulya Kec. Sukatani Kabupaten Bekasi yang mengakibatkan kehilangan barang dan uang Petugas PTSL BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Bekasi.

Pasalnya petugas PTSL (YT) dan (DD) mengalami kerugian senilai kurang lebih 50 juta Rupiah yang berbentuk Uang Tunai, HP, Laptop dan alat ukur milik BPN (Badan Pertanahan Nasional). Atas kejadian tersebut pihak korban YT dan DD telah membuat Laporan Polisi Ke Polsek Sukatani Kabupaten Bekasi.

Ironis nya menurut pengakuan korban pihak Desa selaku Penanggung Jawab terkesan meremehkan masalah Ini pihak hal itu di buktikan dengan pernyataan bahwa segala bentuk kerugian akan Di ganti oleh Kardanu Selaku Kaur Perencanaan Desa Sukamulya yang mewakili pihak pemerintah Desa setempat.

Diungkapkan juga oleh Yonta, “bahwa sejak kemalingan dirinya hanya mengenakan celana pendek dan kaos yang melekat dibandan saja” padahal seharus nya saya mendapat biaya operasional berdasarkan SKB tiga Menteri tenyata Nihil saya sangat kecewa sekali atas perlakuan yang di berikan oleh pihak penanggung jawab.” Tuturnya.

Dalam perjanan kasus tersebut terkesan ada main mata sehingga sampai saat ini belum ada tindakan nyata dari pihak penanggung jawab (Kardanu-red) atau perkembangan dari pihak pihak yang berwajib.

“Ditambahkan oleh narasumber kepada awak media bahwa sejak saat kejadian hingga hari ini belum sama sekali ada perhatian atau tanggungjawab dari pihak terkait, sampai ada ungkapan saya ini membantu di desa ini bukan jadi pembantu pak dan kuat dugaan banyak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan Program PTSL Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kab.Bekasi.” tutur Nasarasumber.

Diminta Kepada Seluruh Pihak Penanggung jawab dan pihak pihak Berwajib agar dapat Mengambil tindakan Tegas Dan Mengusut tuntas agar Dapat Memberi Efek Jera Kepada Para Pelaku.

Hingga Berita ini di tayangkan Pihak pihak Yang Terkait belum dapat di konfirmasi sehingga berita ini tayang apa adanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + thirteen =