Home Olah Raga Perenang Muda Rebut 2 Emas SEA Games 2021, PRSI Puas Betul

Perenang Muda Rebut 2 Emas SEA Games 2021, PRSI Puas Betul

22
0

Tangerang – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) senang pembinaan berjalan dengan lancar. Buktinya dua emas di SEA Games 2021 diraih para perenang muda.
Dua perenang wanita, Masniari Wolf (16 tahun) dan Flairene Candrea (17 tahun) jadi bintang Indonesia di SEA Games. Mereka berdua meraih emas sekaligus menuntaskan 11 tahun paceklik medali emas tim putri di SEA Games.

Kali terakhir ada perenang putri yang berjaya di SEA Games adalah Yessi Yosaputra pada nomor 200 meter gaya punggung SEA Games 2011. Keberhasilan merebut dua medali emas ini membuat puas PRSI.

Mereka merasa masa depan renang Indonesia bisa lebih baik jika melihat penampilan Wolf dan Candrea tersebut.

“PB PRSI terus berusaha melakukan pembinaan dan pada SEA Games kali ini memberikan kesempatan kepada perenang muda berpotensi untuk menunjukan kemampuannya. Semoga pada SEA Games 2023 juga banyak perenang muda yang dikirim, sehingga regenerasi terus berjalan,” ucap Sekjen PB PRSI, Ali Patiwiri, dalam rilis kepada detikSport.
Ali bersama jajaran pengurus lainnya menyambut kedatangan tim renang yang dipimpin manajer Wishu Wardhana di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (21/5/2022) pagi WIB.

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 15 =