Home News Sekretaris NPC Indonesia Kabupaten Bekasi Norman Yulian SE Resmi Di Non Aktifkan

Sekretaris NPC Indonesia Kabupaten Bekasi Norman Yulian SE Resmi Di Non Aktifkan

34
0

BANDUNG – Sesuai dengan Surat Keputusan yang di buat oleh Ketua NPC Indonesia Jawa Barat bahwa Sekretaris NPC Indonesia Kabupaten Bekasi Norman Yulian SE resmi di non aktifkan pada 18 Juli 2022.

Ramainya pemberitaan selama ini tertang akan adanya penonaktifan Sekretaris NPC Indonesia Kabupaten Bekasi yang dikatakan oleh Humas NPC Indonesia Nurhasan itu adalah Hoax, tetapi dalam kenyataannya ternyata isu itu benar. dan sudah terjawab faktanya dengan dikeluarkannya surat keputusan oleh Ketua NPCI Jawa Barat nomor 017/SK/NPCI-Jbr/VII/2022 tentang Penonaktifan Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi.

Atas turunnya SK NPCI Jawa Barat tentang penonaktifan Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi mendapat tanggapan dari aktifis Jawa Barat Syahrial yang merupakan Wakil Dewan Pembina IWO Indonesia. Menurut Syacrial Dewan Pembina DPP IWO Indonesia yang merupakan salah satu aktifis Jawa Barat dan Ketua Mapancas bahwa keputusan ketua NPCI Jawa Barat sudah tepat dan dirinya mengapresiasi keputusan tersebut.

“Kami selaku pembina dari IWO Indonesia mengparesiasi atas surat keputusan yang di keluarkan oleh NPCI Jawa Barat Nomor : 017/SK/NPCI-Jbr/VII/2022 tentang Penonaktifan Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi hal ini bahwa menunjukan keadilan dan kebenaran akan selalu tegak di bumi Indonesia ini dengan apapun caranya”. Ungkap Syahrial di sela selesainya pelantikan DPW IWO Indonesia Jawa Barat di Hotel Preanger Kota Bandung, 20/07/2022. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + nine =